Nonton Film Shrek 2 2004 Sub Indo Gudang Movie21

Share it:

 Nonton Film Shrek 2 2004 Sub Indo Gudang Movie21

Pengantin baru Shrek dan Putri Fiona kembali dari bulan madu mereka dan mengetahui bahwa mereka telah diundang oleh orang tua Fiona ke pesta kerajaan untuk merayakan pernikahan mereka. Fiona meyakinkan Shrek yang enggan bahwa mereka harus menerimanya, dan mereka melakukan perjalanan ke kerajaan Far Far Away dengan Donkey di belakangnya. Mereka bertemu orang tua Fiona, Raja Harold dan Ratu Lillian, yang terkejut melihat para ogre, dan Harold sangat jijik. Saat makan malam, Shrek dan Harold terlibat pertengkaran sengit, dan Fiona, yang merasa muak dengan perilaku mereka, mengunci diri di kamarnya. Shrek khawatir dia akan kehilangan Fiona, terutama setelah menemukan buku harian masa kecilnya dan membaca bahwa dia pernah tergila-gila dengan Pangeran Tampan.



Harold diam-diam ditegur oleh Ibu Peri, yang telah mengatur Harold agar putranya Pangeran Tampan menikahi Fiona. Dia memerintahkan Harold untuk menyingkirkan Shrek atau kehilangan akhir bahagianya sendiri, jadi Harold mengatur agar Puss in Boots membunuh ogre tersebut.


Tidak dapat mengalahkan Shrek, Puss mengungkapkan bahwa dia dibayar oleh Harold dan menawarkan untuk menjadi sekutu. Shrek, Donkey, dan Puss menyelinap ke pabrik Ibu Peri dan mencuri ramuan "Bahagia Selamanya" yang menurut Shrek akan membuatnya cukup baik untuk Fiona. Dia dan Donkey meminum ramuan tersebut, meratapi seolah tidak terjadi apa-apa, lalu tiba-tiba tertidur. Kembali di Far Far Away, Fiona bersiap mencari Shrek agar mereka bisa kembali ke rumah, tapi dia juga tertidur.


Keesokan paginya, Shrek, Donkey, dan Fiona terbangun dan menemukan bahwa kedua ogre itu sekarang adalah manusia, dan Donkey adalah seekor kuda jantan putih. Agar perubahannya permanen, Shrek harus mencium Fiona pada tengah malam. Shrek, Donkey, dan Puss kembali ke kastil; Namun, Ibu Peri, setelah mengetahui pencurian tersebut, telah mengirim Charming untuk menyamar sebagai manusia Shrek dan memenangkan cinta Fiona. Atas desakan Ibu Peri, Shrek meninggalkan kastil, percaya bahwa cara terbaik untuk membuat Fiona bahagia adalah dengan melepaskannya.


Fiona skeptis terhadap Pangeran Tampan; oleh karena itu, untuk memastikan keduanya akan menikah, Ibu Peri memberi Harold ramuan cinta untuk dimasukkan ke dalam teh Fiona. Pertukaran ini didengar oleh Shrek, Donkey, dan Puss, yang ditangkap oleh para ksatria kerajaan setelah Donkey secara tidak sengaja mengekspos mereka. Saat pesta kerajaan dimulai, makhluk dongeng yang ditemui Shrek dan Donkey selama petualangan mereka sebelumnya tiba di ruang bawah tanah dan menyelamatkan ketiganya. Mereka semua menyerbu kastil dengan bantuan manusia kue jahe hidup mengerikan yang diciptakan oleh Manusia Muffin.


Shrek gagal mencegah Charming mencium Fiona, tapi bukannya jatuh cinta, Fiona malah menanduknya. Harold mengungkapkan bahwa dia menukar cangkir teh Fiona yang tercemar dengan miliknya, karena tidak dapat menyelesaikan alur ceritanya. Marah, Ibu Peri mencoba menyerang Shrek dengan mantra dari tongkat sihirnya. Harold melompat ke depannya, kembali menjadi Pangeran Katak; beberapa mantra memantul dari baju besinya, menjatuhkan Ibu Peri ke belakang. Tampak tidak terluka pada awalnya, Ibu Peri dengan marah mengarahkan tongkatnya ke arah Shrek lagi, tapi sebelum dia dapat memberikan pukulan terakhir, mantra tersebut menyebabkan dia meledak dan menguap menjadi gelembung.


Dengan kepergian Ibu Peri, Harold meminta maaf, mengaku menggunakan ramuan "Bahagia Selamanya" bertahun-tahun sebelumnya untuk mendapatkan cinta Lillian. Dia menyetujui pernikahan Shrek dan Fiona, sementara Lillian meyakinkan Harold bahwa dia masih mencintainya. Saat jam menunjukkan tengah malam, Fiona menolak tawaran Shrek untuk tetap menjadi manusia, dan mereka kembali menjadi raksasa, sementara Donkey juga kembali normal. Dalam adegan mid-credit, Dragon, yang sebelumnya menikah dengan Donkey, mengungkapkan bahwa mereka kini memiliki beberapa bayi hibrida naga-keledai.

Directed by
Screenplay by
Story byAndrew Adamson
Based onShrek!
by William Steig
Produced by
Starring
Edited by
  • Michael Andrews
  • Sim Evan-Jones
Music byHarry Gregson-Williams
Production
companies
Distributed byDreamWorks Pictures[1]
Release dates
  • May 15, 2004 (Cannes)
  • May 19, 2004 (United States)
Running time
92 minutes[2]
CountryUnited States[1]
LanguageEnglish
Budget$150 million[3]
Box office$935.5 million[4]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Nonton Film Shrek 2 2004 Sub Indo Gudang Movie21

Post A Comment:

0 comments: